PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI STRATEGI MEMBANGUN BRANDING PRODUK OATMAN PIZZERIA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

ENTRY BAYU AJI - Nama Orang;

ABSTRAK
(Entry Bayu Aji, 2023) Strategi Membangun Branding Produk Oatman Pizzeria Untuk Meningkatkan Brand Awareness Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar Branding produk ialah segala upaya yang dilakukan untuk membuat sebuah produk menjadi lebih terkenal. Strategi membangun branding produk dapat dilakukan dengan membentuk identitas brand yang kuat didukung dengan mengembangkan strategi pemasaran. Oatman Pizzeria adalah restoran pizza yang khusus menyajikan New York style pizza. Restoran ini secara resmi berdiri pada Januari tahun 2023 di Jl. Matoa Raya I, Karangasem, Laweyan, Surakarta. Branding produk pizza dari Oatman Pizzeria dilakukan dengan memberikan identitas brand seperti logo, tone of voice dan tagline serta mengimplementasikan strategi bauran pemasaran 7P (product, price, place, people, process, promotion, physical evidence) untuk meningkatkan brand awareness target pasar. Laporan tugas akhir dikerjakan oleh pemilik sekaligus juru masak pizza Oatman Pizzeria. Penulis yang memiliki dua peran di dalam pembangunan bisnis kuliner ini menghasilkan laporan tugas akhir berjudul “Strategi Membangun Branding Produk Oatman Pizzeria Untuk Meningkatkan Brand Awareness”. Pemilik dan juru masak memiliki peran penting dalam proses branding produk untuk meningkatkan brand awareness. Dalam implementasinya, penulis menguraikan proses pembuatan pizza dari persiapan sampai menyajikan dan menguraikan strategi pemasaran apa saja yang sudah dilakukan.
Kata Kunci: Brand Awareness, Branding Produk, New York Style Pizza, Strategi pemasaran


Ketersediaan
210-UN57.U1-SIK-XII-2023KOMUNIKASI AJI S 2023Ruang Skripsi (KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI AJI S 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XV;95HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_FISIP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik