Text
SKRIPSI PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) BERBANTUAN MODUL AJAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS viii
Abstrak
viani, a. v. 2024. “pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps) berbantuan modul ajar terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa kelas viii”. skripsi. program studi pendidikan matematika, fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, universitas tidar, pembimbing i yesi franita, m.sc. pembimbing ii aprilia nurul chasanah, s.pd., m.pd.
kata kunci: kemampuan pemahaman konsep matematis siswa, model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps), modul ajar.
10-UN57.U1-SPM-II-2024 | MATEMATIKA VIA P 2024 | Ruang Skripsi (PENDIDIKAN MATEMATIKA) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain