Text
SKRIPSI EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERPENDEKATAN SETS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KOMUNIKASI SISWA smp
ABSTRAK
Mufiana. 2024. “Efektivitas Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Berpendekatan SETS untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Komunikasi Siswa SMP”. Skripsi. Program Studi Ilmu Pengetahuan Alam Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tidar. Pembimbing I Riva Ismawati, S. Pd., M. Sc., Pembimbing II Suwito Singgih, S. Pd., M. Pd.
Kata Kunci: Model pembelajaran, Berpikir kritis, komunikasi
19-UN57.U1-SI-VI-2024 | IPA MUF E 2024 | Ruang Skripsi (PENDIDIKAN IPA) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain