PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Bedak Padat Wardah di Kota Magelang)

DARA VALENTISTA - Nama Orang;

ABSTRAK
Loyalitas pelanggan mempunyai peran penting dalam menjaga perkembangan suatu bisnis. Loyalitas pelanggan dapat meningkatkan profit dan mengurangi biaya pemasaran. Sikap pelanggan yang loyal ditunjukkan dengan pembelian kembali dan kesediaan menyampaikan hal-hal positif ke orang lain. Adanya fenomena penurunan presentase pada topbrand-award.com dan diperkuat oleh keluhan pelanggan dari hasil pra survei mengindikasikan masih rendahnya loyalitas pelanggan produk kosmetik bedak padat Wardah. Selain itu, adanya research gap berupa kesenjangan hasil dalam penelitian terdahulu menjadi dasar penelitian ini. Tujuan dari penelitian yaitu untuk memberikan bukti empiris pengaruh kualitas produk, citra merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan bedak padat Wardah di Kota Magelang. Populasinya adalah pelanggan produk bedak padat Wardah di Kota Magelang pada tahun 2023. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling untuk tidak memberi kesempatan yang sama bagi setiap anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel dan purposive sampling untuk menentukan kriteria yang dibutuhkan dalam penelitian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuisioner. Uji Validitas dan Uji Reliabilitas digunakan untuk menguji keabsahan dan keandalan instrumen kuisioner. Selanjutnya, dilakukan Uji Asumsi Klasik dan Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan bedak padat Wardah. Namun, citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan bedak padat Wardah.
Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas pelanggan


Ketersediaan
26-UN57.U1-SMJ-V-2024MANAJEMEN VAL P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN VAL P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;98HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik