PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KOPI JANJI JIWA ( Studi Kasus pada Masyarakat Kota dan Kabupaten Magelang )

RIZKY YOGA ADITYA - Nama Orang;

ABSTRAK
Industri kopi di Kota dan Kabupaten Magelang saat ini sedang melangami peningkatan. Penelitian bertujuan untuk minat beli kopi di coffee shop oleh masyarakat Kota dan Kabupaten Magelang . Merek menjadi fokus pada penelitian ini adalah Kopi Janji Jiwa. Kopi Janji Jiwa merupakan brand lokal yang didirikan oleh Billy Kurniawan pada tahun 2018. Saat ini Kopi Janji Jiwa telah mendirikan lebih dari 900 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk di Kota dan Kabupaten Magelang dari tahun 2019 Kopi Janji Jiwa sudah membuka 2 gerai. Tujuan dari diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan brand awareness terhadap minat beli Kopi Janji Jiwa di Kota dan Kabupaten Magelang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan keusioner secara offline kepada 100 responden yang memiliki kriteria berusia 17 tahun keatas, dan mempunyai ketertarikan terhadap kopi. Analasis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Uji t dan uji F digunakan untuk mengaetahui pengaruh dari variabel, kemudian uji koefisien determinasi atau R2 digunakan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel dependen terhadap variabel independen. Hasil dari penelitian ini adalah variabel harga, promosi, dan brand awareness memiliki pengaruh terhadap minat beli baik itu secara individu, maupun secara bersama-sama dengan nilai dari uji koefisien determinasi sebesar 56,8%
Kata kunci: Harga, Promosi, Brand Awareness, Minat Beli.


Ketersediaan
7-UN57.U1-SMJ-IV-2024MANAJEMEN ADI P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN ADI P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XIV;100HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik