PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MIXUE ICE CREAM & TEA DI JAWA tengah

NAFA AMALIA RAHMA DIANI - Nama Orang;

ABSTRAK
Masyarakat era modern dalam memenuhi kebutuhan pangan saat ini sudah mengalami pergeseran dari yang awalnya gemar membuat sendiri menjadi gemar membeli karena alasan praktis. Hal tersebut sejalan dengan perkembangan bisnis food & beverage yang terus meningkat dari waktu ke waktu. Meningkatnya perkembangan bisnis di bidang makanan dan minuman membuat para pelaku bisnis terus berupaya melakukan inovasi pada produknya agar dapat memberikan kepuasan bagi para konsumennya, seperti bisnis es krim dan minuman masa kini yaitu Mixue Ice Cream & Tea. Berdasarkan survei pra penelitian, terdapat beberapa alasan mengapa konsumen merasa puas dengan brand Mixue. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Mixue Ice Cream & Tea di Jawa Tengah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda yang mencakup uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen; 2) kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; 3) Secara simultan, kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan konsumen


Ketersediaan
31-UN57.U1-SMJ-VI-2024MANAJEMEN DIA P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN DIA P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XVI;149HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik