PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CELEBRITY ENDORSER DAN E-WOM TERHADAP BRAND IMAGE BODY LOTION SCARLETT PEMBELIAN DI E-COMMERCE (STUDI DI MAGELANG)

DINA SEPTI MASFUFAH - Nama Orang;

ABSTRAK
Perkembangan teknologi yang semakin canggih menyebabkan dampak yang signifikan pada bisnis salah satunya fitur penjualan online. Salah satu bisnis yang terus meningkat terutama dalam penjualan online adalah bisnis kecantikan. Bisnis kecantikan untuk kategori perawatan kulit terutama yang saat ini dicari oleh semua orang salah satunya body lotion. Salah satu brand lokal yang merupakan bisnis kecantikan yang turut trending dalam kategori perawatan kulit body lotion adalah merek Scarlett. Akan tetapi tahun 2023 merek Scarlett mengalami penurunan dan menempati posisi terendah diantara pesaing, dan rendahnya penilaian masyarakat Kota Magelang dan Kabupaten Magelang terhadap merek Scarlett menjadikan adanya permasalahan terkait brand image Scarlett. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, celebrity endorser, dan E-WOM terhadap brand image body lotion Scarlett. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif pendekatan deskriptif dengan metode survei. Populasi penelitian ini adalah konsumen body lotion scarlett di Kota Magelang dan Kabupaten Magelang yang pernah membeli melalui e-commerce. Metode penentuan sampel penelitian ini adalah convenience sampling dengan jumlah sampel adalah 119. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh secara parsial mengenai brand ambassador terhadap brand image body lotion Scarlett, celebrity endorser terhadap brand image body lotion Scarlett, dan E-WOM terhadap brand image body lotion Scarlett. Hasil lain, secara simultan brand ambassador, celebrity endorser, dan E-WOM berpengaruh terhadap brand image body lotion Scarlett.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Celebrity Endorser, Dan E-WOM, Brand image


Ketersediaan
33-UN57.U1-SMJ-VI-2024MANAJEMEN MAS A 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN MAS A 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XVI;130HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Bab 3
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik