PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI ANALISIS PENGARUH VARIABEL HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (Studi Pada Pelanggan Gojek Di Magelang)

SUCI PURNAMASARI - Nama Orang;

ABSTRAK
Semakin canggihnya teknologi saat ini dapat dimanfaatkan untuk pelaku bisnis membuka dan mengembangkan bisnisnya. Seperti jasa transportasi yang kini dapat diakses melalui online. Gojek merupakan salah satu bisnis yang bergerak dibidang angkutan dan menjadi topbrand selama empat tahun mulai 2019-2022. Meskipun selalu menjadi topbrand Gojek mengalami penurunan jumlah pengguna pada tahun 2022. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, kualitas layanan, dan e-service quality terhadap kepuasan pelanggan Gojek Magelang pada tahun 2017-2022. Penelitian ini menggunakan data kuesioner dengan metode kuantitatif. Data yang digunakan diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang ditentukan dengan probability sampling dengan ketentuan masyarakat yang pernah menggunakan Gojek di Kota Magelang atau Kabupaten Magelang. Pada penelitian ini menggunakan SPSS sebagai alat untuk melakukan analisis uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis seperti regresi linear berganda, Uji F, Uji koefisien determinasi R, dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan hubungan parsial adanya pengaruh signifikan variabel harga dengan nilai signifikansi 0,004 < 0,05, promosi dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, dan e-service quality dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian tidak adanya pengaruh signifikan pada variabel kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0,467>0,05. Hasil penelitian secara simultan atau uji F terdapat pengaruh yang signifikan variabel harga, promosi, kualitas layanan, e-service quality terhadap kepuasan pelanggan Gojek di Magelang dengan nilai F hitung sebesar 68,332.
Kata Kunci: Harga, Promosi, Kualitas Layanan, E-Service Quality, Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan
34-UN57.U1-SMJ-VI-2024MANAJEMEN PUR A 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN PUR A 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XVI;132HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik