PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK aqua

SEPTI NUR ISNAENIRROHMAH - Nama Orang;

ABSTRAK
Air termasuk dalam sumber daya alam. Air berperan penting kedua setelah oksigen bagi kelangsungan hidup makhluk hidup. Kebutuhan harian manusia terpenuhi melalui asupan cairan seperti air. Air yang layak minum adalah air yang berwarna jernih, tidak berbau, tidak berwarna, tidak berasa, dan tidak mengandung kuman maupun bakteri yang berbahaya bagi kesehatan. Dengan begitu masyarakat semakin sadar akan pentingnya mengkonsumsi air minum yang lebih sehat dan praktis sehingga dapat memenuhi kebutuhan air dalam tubuhnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image,dan brand trust terhadap brand loyalty pada Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dilakukan melalui survei secara online kepada 100 reponden penelitian dengan menggunakan metode Non-Probability Sampling dan teknik Purposive Sampling. Analisis data menggunakan Uji Asumsi Klasik dan Uji Regresi Linier Berganda dengan bantuan ala tolah data SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand loyalty pada produk Aqua. Sedangkan brand image dan brand trust memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand loyalty pada produk Aqua. Hasil uji F menunjukkan hasil bahwa variabel kualitas produk, brand image, dan brand trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty pada produk Air Minum Dalam Kemasan merek Aqua.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty, aqua


Ketersediaan
35-UN57.U1-SMJ-VI-2024MANAGEMEN ISN P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAGEMEN ISN P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;114HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik