Text
SKRIPSI PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Motor Honda Scoopy di Kota Magelang)
ABSTRAK
Perkembangan usaha telah diwarnai dengan berbagai macam persaingan di segala bidang terutama bidang industri otomotif khususnya sepeda motor yang semakin kompetitif, hal tersebut membuat perusahaan dituntut untuk mempunyai strategi yang tepat. Salah satu upaya yang dilakukan perusahaan yaitu menciptakan produk sesuai yang diminati konsumen sehingga konsumen dapat melakukan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy di Kota Magelang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dan menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linier berganda,serta diuji melalui uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel inovasi produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy. Variabel kualitas produk secara parsial dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy. Secara simultan hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel inovasi produk, citra merek, dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy di Kota Magelang.
Kata Kunci: Inovasi Produk, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan pembelian
14-UN57.U1-SMJ-V-2024 | MANAJEMEN SUY P 2024 | Ruang Skripsi (MANAJEMEN) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain