Text
SKRIPSI EKSPERIMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MATHCARD TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS ix
ABSTRAK
Arifa, Firda Nur. (2023). “Eksperimentasi Model Problem Based Learning (PBL)
Berbantuan Mathcard Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Disposisi
Matematis Peserta Didik Kelas IX”. Skripsi. Program Studi Pendidikan
Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tidar.
Pembimbing I Syita Fatih ‘Adna, S.Pd, M.Sc., Pembimbing II Aprilia Nurul
Chasanah S.Pd., M.Pd.
Kata Kunci: Kemampuan Berpikir Kritis, Kemampuan Disposisi Matematis, Model Problem Based learning (PBL) Berbantuan Mathcard
4-UN57.U1-SPM-I-2024 | MATEMATIKA ARI E 2024 | Ruang Skripsi (PENDIDIKAN MATEMATIKA) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain