PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KONTEN INSTAGRAM SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA WISATA BUKIT SIKUNIR

FAWAZ ZIDAN ULAYYA - Nama Orang;

ABSTRAK
Pengalaman pelanggan menjadi salah satu faktor wisatawan memiliki minat untuk datang Kembali ke suatu destinasi wisata. Minat berkunjung Kembali wisatawan juga dipengaruhi dengan adanya konten mengenai destinasi wisata media baru Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari pengalaman pelanggan dalam mempengaruhi minat berkunjung kembali dengan di moderasi oleh konten instagram pada destinasi wisata Bukit Sikunir. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori behaviorisme dari John B. Watson. data penelitian yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang menggunakan skala likert dengan menggunakan sampel sebesar 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dan menggunakan Teknik analisis moderated regression analysis (MRA). Hasil pertama penelitian menunjukkan bahwa customer experience berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali dengan pengaruh sebesar 45.3% dengan uji R square. Berdasarkan nilai t diketahui nilai t hitung memiliki nilai signifikan sebesar 0.000 < 0.05. sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Customer Experience berpengaruh terhadap variabel Minat Berkunjung Kembali. Hasil kedua yang didapat dalam penelitian ini menunjukkan bahwa konten Instagram mampu memoderasi pengaruh customer experience terhadap minat berkunjung kembali dengan pengaruh sebesar 55.2%. berdasarkan nilai t hitung diketahui bahwa nilai t hitung memiliki nilai signifikan sebesar 0.014 < 0.05. sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Konten Instagram dapat memoderasi pengaruh antara variabel Customer Experience terhadap Minat Berkunjung Kembali.
Kata Kunci: Customer Experience, Behaviorisme, Konten Instagram, Minat Berkunjung Kembali.


Ketersediaan
23-UN57.U1-SIK-VII-2024KOMUNIKASI ULA P 2024Ruang Skripsi (KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI ULA P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XCII;68HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_FISIP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik