PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PERAN SUTRADARA DALAM PEMBUATAN VIDEO IKLAN “NEW PRODUCT” BRAND LOKAL IKATIKET

AMELIA SANTI ANGGRAENI - Nama Orang;

ABSTRAK
(Amelia Santi Anggraeni, 2024)
PERAN SUTRADARA DALAM PEMBUATAN VIDEO IKLAN “NEW PRODUCT” BRAND LOKAL IKATIKET
Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Tidar
Iklan merupakan salah satu bentuk promosi untuk menawarkan sebuah produk atau jasa kepada khalayak. Iklan “New Product” Band Lokal Ikatiket ini berisikan tentang video pengenalan produk baru Ikatiket. Tujuan dari iklan ini adalah untuk mengenalkan produk baru Ikatiket kepada khalayak luas. Dalam menciptakan video iklan dibutuhkan peran sutradara dalam proses produksi iklan mulai dari tahap pra-produksi, produksi, dan pasca produksi. Tahap pra-produksi dimulai dari pemilihan crew hingga mengembangkan ide iklan hingga menjadi sebuah naskah. Tahap produksi, sutradara bertanggung jawab untuk mengatur dan memastikan proses shooting berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang telah di rancang pada tahap pra-produksi. Kemudian yang terakhir adalah tahap pasca-produksi, sutradara bertugas untuk mengawasi proses editing sehingga hasilnya menjadi karya yang sesuai dengan yang sudah dikonsep pada tahap pra-produksi. Hasil pembahasan analisis dari video iklan ini menggunakan teknik sinematografi antara lain menggunakan camera movement panning, pengambilan gambar eye level, dan beberapa jenis camera angle (long shot, medium close up, dan close up).
Kata kunci: Iklan, Sinematografi, Sutradara.


Ketersediaan
16-UN57.U1-SIK-VII-2024KOMUNIKASI ANG P 2024Ruang Skripsi (KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI ANG P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XIV;87HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik