PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PERAN SUTRADARA DALAM PEMBUATAN IKLAN “WARRIOR FOR WARRIOR”

LUTHFI ADRIAN SAPUTRO - Nama Orang;

ABSTRAK
(Luthfi Adrian Saputro, 2024) PERAN SUTRADARA DALAM PEMBUATAN IKLAN “ WARRIOR FOR WARRIOR ” Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar Abstrak
Iklan merupakan suatu bentuk komunikasi tidak langsung yang didasarkan pada informasi mengenai kelebihan atau manfaat suatu produk. Iklan disusun sedemikian rupa sehingga menimbulkan perasaan menyenangkan yang akan mengubah pikiran seseorang untuk melakukan pembelian (Tjiptono dalam minati, 2017). Salah satu pemanfaatan iklan yang tepat dilakukan oleh salah satu distributor sepatu Warrior Magelang, yaitu dengan pembuatan iklan secara soft selling untuk meningkatkan penjualan. Dalam pembuatan iklan yang menarik tersebut diperlukan seorang sutradara untuk memberikan sentuhan angle yang benar dalam pengambilan gambar . Laporan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran sutradara pada iklan Warrior for Warrior . Berdasarkan proses produksi iklan menunjukkan bahwa sutradara berperan untuk mengarahkan pemain memerankan perannya sesuai dengan naskah yang telah dibuat, menyatukan ide - ide dari crew mengenai jalannya sebuah cerita, membuat konten audio visual yang sesuai, bertanggung jawab terhadap konsep dari aspek kreatif, baik interpretatif ma upun teknis. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa pengaruh sutradara sangat berperan penting dalam pembuatan iklan Sepatu Warrior. Hal ini didukung dengan meningkatkan persentase penjualan dan ketertarikan pembeli pada sepatu ini.
Kata Kunci : Iklan, Peran Sutradara, Sepatu Warrior


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) KOMUNIKASI SAP P 2024
17-UN57.U1-SIK-VII-2024
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI SAP P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XIII;77HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_FISIP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?