PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH TERPAAN USER GENERATED CONTENT (UGC) INSTAGRAM THE ORIGINOTE TERHADAP MINAT BELI PRODUK THE ORIGINOTE

YUNITA PUSPITA SARI - Nama Orang;

ABSTRAK
The Originote menjadi sebuah brand skincare yang ramai diperbincangkan di media sosial. Salah satu strategi pemasaran yang dilakukan oleh The Originote menggunakan User Generated Content (UGC) pada media sosial Instagram. Adanya konten yang disuguhkan memungkinkan para pengikut untuk menerima atau menolak informasi yang diterima sehingga berdampak pada perubahan perilaku yang mengarah ke minat beli. Tujuan penelitian ini untuk melihat seberapa besar pengaruh terpaan user generated content Instagram The Originote terhadap minat beli Produk The Originote. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif yang menggunakan data 100 responden. Berdasarkan nilai sigfikansi : dari tabel coefficients diperoleh nilai sigfikansi sebesar 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel (X) berpengaruh terhadap variabel (Y). Terpaan user generated content atau variabel X memiliki kontribusi sebesar 45,2% dalam mempengaruhi minat beli produk The Originote, sedangkan selisihnya yaitu 54,8% menunjukan ada faktor lain diluar penelitian yang mempengaruhi minat beli produk The Originote. Pada variabel terpaan user generated content (X) indikator atensi memiliki nilai tertinggi yaitu 80,3% dibanding frekuensi 70,5%, dan atensi 61,5%. Variabel Minat Beli Produk (Y) indikator minat eksploratif memiliki nilai lebih tinggi 97% dibandingkan minat transaksional 86%, minat referensial 80,5%, dan minat preferensial 87%. Hal ini berarti menjawab adanya pengaruh terpaan user generated content terhadap minat beli produk The Originote
Kata Kunci: Terpaan, User Generated Content, Minat Beli, Teori Uses and Effect


Ketersediaan
11-UN57.U1-SIK-VII-2024KOMUNIKASI SAR P 2024Ruang Skripsi (KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI SAR P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XXVII;77HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik