PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI STRATEGI SMART DIGITAL CONTENT MARKETING OMACOFFEE BREWERS DALAM MEMPERKENALKAN KEUNIKAN KONSEP OMAKASE

ACHMAD ARYA DHAFARI - Nama Orang;

ABSTRAK
(Achmad Arya Dhafari, 2024)
STRATEGI SMART DIGITAL CONTENT MARKETING OMACOFFEE BREWERS DALAM MEMPERKENALKAN KEUNIKAN KONSEP OMAKASE
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Tidar
Ketatnya persaingan dalam industri coffee shop memaksa sebuah coffee shop untuk dapat menghadirkan keunikan dan mengaplikasikan strategi komunikasi pemasaran yang tepat untuk dapat terus berkembang. Omacoffee Brewers sebagai salah satu coffee shop di Jakarta, menerapkan satu konsep unik yaitu omakase. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana strategi smart digital content marketing Omacoffee Brewers dalam memperkenalkan konsep unik omakase. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan paradigma konstruktivisme. Penelitian ini menggunakan model Smart Digital Content Marketing (SDCM) dan Relationship Marketing sebagai teori utama. Pada penelitian ini mendeskripsikan Strategi Smart Digital Content Marketing yang digunakan Omacoffee Brewers untuk memperkenalkan konsep omakase yang dikaitkan dengan tahapan perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi strategi komunikasi pemasaran. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam memperkenalkan konsep omakase, Omacoffee Brewers memanfaatkan media sosial instagram sebagai media untuk memperkenalkan konsep omakase dengan menerapkan mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi menggunakan model smart digital content marketing. Selain itu, Omacoffee Brewers juga menerapkan 3 dimensi dalam Relationship marketing yaitu komunikasi, kepercayaan, dan komitmen. Dengan menerapkan dua hal tersebut, Omacoffee Brewers berhasil memperkenalkan keunikan omakase.
Kata kunci: smart digital content marketing (SDCM), relationship marketing, strategi komunikasi pemsaran.


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) KOMUNIKASI DHA S 2024
13-UN57.U1-SIK-VII-2024
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI DHA S 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;104HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?