Text
SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK AYAM GORENG BENGKEL PERUT
ABSTRAK
Bisnis kuliner merupakan usaha yang tingkat pertumbuhannya sangat pesat. Persaingan bisnis yang ketat menjadi alasan Warung Bengkel Perut menerapkan strategi komunikasi pemasaran dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan Warung Bengkel Perut. Hingga saat ini ayam goreng telah menjadi hidangan populer di sebagian kota besar di Indonesia. Warung Bengkel Perut memiliki kekuatan memanfaatkan peluang yaitu dengan memperhatikan adanya faktor penghambat dan faktor pendukung atau biasa di sebut dengan SWOT (strenghts, weakness, opportunities, threat). Agar dapat lebih spesifik lagi Warung Bengkel Perut mengidentifikasikan apa saja yang harus dilakukan untuk meningkatkan penjualan produk ayam goreng berdasarkan analisis. STP (Segmentation, Targeting, Positioning) dan Bauran Pemasaran (Marketing Mix). Berdasarkan laporan kewirausahaan yang telah dilakukan Warung Bengkel Perut telah menapai target luaran yang telah ditentukan.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, SWOT, STP, Bauran Pemasaran,
8-N57.U1-SIK-VI-2024 | KOMUNIKASI RAM S 2024 | Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain