Text
SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK WARUNG POJOK MBAK SITI
ABSTRAK
Saat ini usaha kuliner makin diminati banyak orang, terutama makanan dan minuman. Disamping keuntungannya sangat menjanjikan, bahan dasarnya pun mudah didapat. Dalam menjalankan usahanya Warung Pojok Mbak Siti tentulah banyak menghadapi persaingan, maka untuk mengatasi dan mempertahankan usahanya Warung Pojok Mbak Siti dengan gencar menerapkan strategi komunikasi pemasaran dengan teori Bauran Mix (marketing mix) dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan produk. Warung Pojok Mbak Siti memiliki strategi memanfaatkan peluang, dengan memperhatikan adanya faktor yang dapat mendukung serta menghambat dengan komunikasi pemasaran analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunities, Threat). Agar analisis ini lebih cermat dan rinci, Warung Pojok Mbak Siti mengidentifikasi dengan menggunakan segmentasi, targeting, dan positioning, sehingga Warung Pojok Mbak Siti bisa mencapai target yang ditentukan yaitu meningkatnya penjualan produk dan bisa bertahan usahanya sampai sekarang.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, SWOT, STP, Marketing Mix, Warung Pojok Mbak Siti
20-UN57.U1-SIK-VII-2024 | KOMUNIKASI SOF S 2024 | Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain