PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI PADA PELANGGAN NADS PHOTO STUDIO)

MEITA ANINDYA SAFITRI - Nama Orang;

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Survei pada Pelanggan Nads Photo Studio)
Meita Anindya Safitri
NPM 2010202055
ABSTRAK
Tingginya persaingan bisnis menyebabkan suatu bisnis harus mampu memiliki strategi yang baik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Nads Photo Studio yang telah melakukan bauran pemasaran sebagai strategi pemasaran yang baik masih mengalami permasalahan kepuasan pelanggan sehingga penelitian ini penting dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan pada Nads Photo Studio. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Nads Photo Studio dengan sampel penelitian sebanyak 96 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik snowball dengan rumus lemeshow. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Produk, Harga, Orang, dan Sarana Fisik berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Nads Photo. Sedangkan Tempat, Promosi, dan Proses tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Nads Photo Studio. Bauran Pemasaran secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Nads Photo Studio dengan besar pengaruh sebesar 82,9%. Penilitian ini diharapkan mampu memberikan acauan bagi UMKM sejenis dalam strategi pemasaran serta mampu menjadi bahan evaluasi dari Nads Photo Studio.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Kepuasan Pelanggan, Photobox, Studio Foto, UMKM


Ketersediaan
19-UN57.U1-SIK-VII-2024KOMUNIKASI SAF P 2024Ruang Skripsi (KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI SAF P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;151HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik