PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI MAGELANG)

RENI - Nama Orang;

ABSTRAK
Banyaknya e-commerce yang hadir di Indonesia membuat persaingan bisnis semakin kompetitif, perusahaan dituntut untuk terus mengembangkan usahanya agar mampu bersaing dengan usaha sejenisnya. Tokopedia merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia dan pernah menjadi unicorn untuk perusahaan e-commerce yang berpengaruh di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Namun, seiring berjalannya waktu di tengah kondisi e-commerce yang semakin kompetitif, kepopuleran Tokopedia mulai terkalahkan oleh e-commerce Shopee dan e-commerce lainnya. Minat beli ulang menjadi faktor penentu keberhasilan bisnis. Tingginya minat beli ulang konsumen terhadap perusahaan mengindentifikasikan bahwa konsumen tidak beralih preferensinya ke kompetitor. Maka dengan itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality, online customer review, dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang pada pengguna Tokopedia di Magelang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui survei secara online kepada 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan alat olah data SPSS versi 26. Secara parsial hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel e-service quality tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang. Sedangkan, online customer review dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil uji F menunjukan hasil bahwa e-service quality, online customer review, dan promosi penjualan berpengaruh terhadap minat beli ulang.
Kata kunci: E-Service Quality, Online customer Review, Promosi Penjualan, Minat Beli Ulang


Ketersediaan
40-UN57.U1-SMJ-VI-2024MANAJEMEN REN P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN REN P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XVII;135HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik