PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE, INOVASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE OPPO DI KOTA MAGELANG

BAGUS SAFAK MAULANA - Nama Orang;

ABSTRAK
Perkembangan usaha telah diwarnai dengan berbagai macam persaingan di segala bidang, terutama bidang elektronik khususnya smartphone yang semakin kompetitif. Smartphone adalah alat komunikasi baik jarak dekat maupun jarak jauh, dan merupakan alat komunikasi lisan atau tulisan yang dapat menyimpan pesan dan sangat praktis untuk dipergunakan sebagai alat komunikasi karena bisa dibawa kemana saja, hal tersebut membuat perusahaan dituntut untuk mempunyai strategi yang tepat. Salah satu upaya yang dilakukan perusahaan yaitu menciptakan produk sesuai yang diminati konsumen sehingga konsumen dapat melakukan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, inovasi, harga terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Kota Magelang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 170 responden dan menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linier berganda, serta diuji melalui uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel inovasi dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo. Variabel brand image secara parsial dalam penelitian ini menunjukkan bahwa brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo. Secara simultan hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel inovasi produk, citra merek, dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Kota Magelang.
Kata Kunci : Brand Image, Inovasi, Harga, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan
54-UN57.U1-SMJ-VII-2024MANAJEMEN MAU P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN MAU P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;130HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik