PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN PENGGUNA GORIDE DI JAWA TENGAH)

DINDA PUTRI PRABOWO - Nama Orang;

ABSTRAK
Pemasaran merupakan kegiatan yang sangat vital karena berdampak pada kelangsungan usaha, keuntungan, dan pertumbuhan. Perkembangan teknologi informasi yang pesat di era digitalisasi modern menyebabkan perubahan struktur dasar ekonomi global, yang dirasakan oleh Indonesia sebagai negara berkembang dengan sistem ekonomi terbuka. Perkembangan teknologi ini bukan hanya di sektor manufaktur, namun juga berkembang pada sektor industri jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Manajemen (CRM), pomosi, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pengguna GoRide di Jawa Tengah. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan sampel penelitian ini sebanyak 155 responden yang merupakan pengguna jasa transportasi online GoRide di Jawa Tengah. Data dianalisis menggunakan IBM statistik SPSS versi 29. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel promosi dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa transportasi online GoRide di Jawa Tengah dengan nilai signifikansi 0,002 dan 0,001. Variabel Customer Relationship Management tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan GoRide di Jawa Tengah dengan nilai signifikansi > 0,05 yaitu 0,156. Diharapkan bagi perusahaan serta peneliti berikutnya untuk memperhatikan setiap variabel baik yang memiliki pengaruh maupun tidak terhadap loyalitas pelanggan GoRide di Jawa Tengah.
Kata Kunci: Customer Relationship Management (CRM), Promosi, Kualitas pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Transportasi Online.


Ketersediaan
52-UN57.U1-SMJ-VII-2024MANAJEMEN PRA P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN PRA P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XIII;171HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik