Text
SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA VARIO
ABSTRAK
Belakangan ini viral di berbagai media sosial terkait rangka eSAF (enhanced Smart Architecutre Frame), dimana rangka ini merupakan salah satu yang digunakan pada produk sepeda motor matic Honda Vario keluaran terbaru. Banyak masyarakat mengluhkan rangka ini. Penjualan sepeda motor matic Honda vario juga selalu mengalami penurunan dari tahun 2020 sampai tahun 2023. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan kepercauaam merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Vario. Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dengan sampel berjumlah 170 responden pengguna sepeda motor matic Honda Vario. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan pengujian hipotesis menggunakan uji analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Vario. Citra Merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Vario. Kepercayaan Merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Vario. Kualitas Produk, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Vario.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan Keputusan Pembelian
58-UN57.U1-SMJ-VII-2024 | MANAJEMEN SUK P 2024 | Ruang Skripsi (MANAJEMEN) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain