PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOSMETIK (STUDI PADA KOSMETIK WARDAH DI JAWA TENGAH)

TSABITA AMANDARI - Nama Orang;

ABSTRAK
Kosmetik pada era saat ini merupakan salah satu kebutuhan penting bagi sebagian masyarakat Indonesia, terutama bagi masyarakat perempuan. salah satu faktor wanita membutuhkan kosmetik dalam kehidupannya adalah gaya hidup dan lingkungkan, apalagi pandangan masyarakat secara unum bahwa wanita terlihat cantik dan menawan ketika bersosialisasi di masyarakat. Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penitian jenis kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel 150 responden dengan menggunakan metode pengumpulan data berupa survei berupa menyebar kuisioner atau angket untuk isntrumen penelitian dan observasi. Populasi dalam penelitian adalah semua pembeli atau konsumen yang menggunakan Kosmetik Wardah di beberapa Kota dan Kabupaten di Jawa Tengah. Penelitian terdahulu menyatakan bahwa iklan, kualitas pelayanan, kualitas pelayanan, keamanan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian tersebut menjadi landasan peneliti untuk mengetahui pengaruh variabel (sikap konsumen, iklan produk, ketersediaan produk, religiusitas, dan kualitas pelayanan) tersebut terhadap keputusan pembelian produk wardah. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji analisis regresi linier berganda. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa sikap konsumen nilai sig. 0.711, iklan produk dengan nilai sig. 0.035, keamanan produk dengan nilai sig. 0.002, ketersediaan produk dengan nilai sig. 0.045, religiusitas dengan nilai sig. 0.329 dan kualitas pelayanan dengan nilai sig. 0.001, berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Wardah di Jawa Tengah.
Kata kunci: Sikap Konsumen, Iklan Produk, Keamanan Produk, Ketersediaan Produk, Religiusitas, dan Kualitas Pelayanan.


Ketersediaan
50-UN57.U1-SMJ-VII-2024MANAJEMEN AMA A 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN AMA A 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XVI;175HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik