PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA DI KOTA DAN KABUPATEN MAGELANG

ARKHAN MUHADDZIB HUZAIF - Nama Orang;

ABSTRAK
Zaman modern seperti sekarang ini sarana transportasi telah menjadi bagian yang penting dalam kehidupan manusia, hal tersebut dikarenakan transportasi merupakan sarana utama bagi manusia dalam kehidupan sehari–hari untuk bergerak dan berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat. Sepeda motor menjadi pilihan utama bagi masyarakat indonesia sebagai alat transpotasi. Merek sepeda motor di Indonesia sangat banyak jenisnya, situasi pasar saat ini semakin kompetitif dengan persaingan yang semakin meningkat pula diantara para produsen sepeda motor. Yamaha merupakan salah satu merek sepeda motor dengan penjualan terbanyak nomor dua di Indonesia dan yamaha memiliki kualitas yang lebih unggul jika dibandingan dengan kompetitornya. Fenomena tersebut menimbulkan beberapa faktor konsumen dalam mengambil keputusan pembelian. Digital marketing, brand image, dan product quality menjadi faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian. Penelitian dilakukan secara kuantitatif dengan metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian memberikan bukti empiris bahwa digital marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Product quality berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Secara simultan digital marketing, brand image, dan product quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil temuan ini, Sepeda motor Yamaha khususnya di Kota dan Kabupaten Magelang dapat terus mengembangkan kegiatan-kegiatan pembuatan konten yang menarik, menampilkan tampilan brand, dan meningkatkan kualitas produk untuk mempertahankan konsumen serta menghadapi kompetitor usaha.
Kata Kunci: Digital Marketing, Brand image, Product Quality, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
55-UN57.U1-SMJ-VII-2024MANAJEMEN HUZ P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN HUZ P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;107HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik