PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK XIAOMI DI KOTA MAGELANG

MUHAMMAD FAIZ DWITAMA - Nama Orang;

ABSTRAK
Globalisasi memicu perkembangan teknologi yang semakin pesat. Teknologi diciptakan untuk memudahkan pekerjaan manusia. Salah satu produk teknologi yang sekarang dimiliki oleh hampir setiap orang adalah ponsel pintar atau Smartphone. Industri Smartphone berkembang sangat pesat di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga produk, kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian produk smartphone Xiaomi dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga produk dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian produk smartphone Xiaomi. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang pernah membeli produk smartphone Xiaomi di Kota Magelang, sedangkan sampel penelitian diambil dengan teknik purposive sampling. Teknik penentuan sampel dengan pertimbangan yaitu responden pernah membeli produk smartphone Xiaomi 1 tahun terakhir. Analisis regresi digunakan untuk melihat pengaruh positif dan negatif dari citra merek, harga produk, kualitas produk terhadap keputusan pembelian, uji t digunakan untuk melihat pengaruh secara parsial, dan uji F digunakan untuk melihat pengaruh secara simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek, harga dan kualitas produk secara parsial maupun secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomi di Kota Magelang. Saran yang dapat dikemukakan adalah bagi perusahaan diharapkan lebih cermat dalam mengambil kebijakan-kebijaan agar pembelian produk-produk handphone Xiaomi oleh konsumen dapat mencapai hasil yang optimal. Bagi peneliti selanjutnya diharapkan dapat mengembangkan penelitian ini, dengan cara menggunakan subjek penelitian yang berbeda dan menambahkan variabel lain.
Kata Kunci :
Citra merek, Harga, Kualitas produk keputusan pembelian


Ketersediaan
65-UN57.U1-SMJ-VII-2024MANAJEMEN DWI P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN DWI P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XIV;85HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik