PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CHATIME DI MAGELANG

ATHALA RANI INSYRA - Nama Orang;

ABSTRAK
Minuman kekinian adalah istilah yang digunakan dalam minuman-minuman yang popular dan inovatif, baik karena rasa ataupun ciri khasnya yang unik. Seiring berjalannya waktu perkembangan minuman kekinian semakin lama mengalami peningkatan. Salah satu jenis minuman kekinian yang banyak muncul di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir yaitu bubble tea. Tren minuman bubble tea begitu cepat menyebar masuk ke negara Indonesia sehingga banyak perusahaan asing dan lokal bersaing untuk merebut hati konsumen. Kepuasan konsumen menjadi faktor yang sangat penting bagi kelangsungan hidup perusahaan di masa depan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Chatime di Magelang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan membagikan kepada 108 responden sebagai sampel berdasarkan metode purposive sampling. Kuesioner dibagikan kepada responden yang pernah melakukan pembelian produk Chatime di Magelang minimal sebanyak satu kali dan laki-laki atau perempuan minimal berusia 15 tahun. Data yang telah terkumpul kemudian diolah menggunakan data SPSS versi 26 dan dianalisis menggunakan Uji Asumsi Klasik dan Uji Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menujukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, serta harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Chatime di Magelang.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen, Chatime


Ketersediaan
68-UN57.U1-SMJ-VII-2024MANAJEMEN INS P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN INS P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XIV;106HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik