PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAPTOP MEREK ACER DI KOTA MAGELANG

MEI RAHMAYANI - Nama Orang;

ABSTRAK
Teknologi yang bertambah pesat dan semakin canggih memberikan banyak manfaat, salah satu teknologi yang dirasa sangat bermanfaat yaitu laptop. Laptop dapat menjadi alat pendukung bagi para pelajar, mahasiswa serta pekerja untuk terus berkembang dan maju demi menciptakan sdm yang cerdas. Salah satu merek laptop yang menguasai pasar adalah laptop Acer. Laptop Acer merupakan salah satu dari lima merek terkenal yang menguasai pasar di Indonesia menurut Top Brand Index tahun 2023. Walaupun masuk ke dalam kategori Top Brand Index, Acer mengalami penurunan yang signifikan dibanding merek lain pada tahun 2022-2023 yaitu 5,9% yang mengindikasikan adanya permasalahan dalam loyalitas pelanggan sehingga peneliti tertarik untuk melakukan penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan laptop Acer di Kota Magelang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data yang digunakan melalui survei secara online kepada 100 responden penelitian yang menggunakan metode purposive sampling. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pengguna laptop Acer yang pernah membeli laptop Acer lebih dari sekali. Analisis data menggunakan Uji Asumsi Klasik dan Uji Regresi Linier Berganda dengan bantuan alat olah data SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan harga dan citra merek memberikan hasil tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil Uji F menunjukkan hasil bahwa variabel kualitas produk, harga, dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan.


Ketersediaan
62-UN57.U1-SMJ-VII-2024MANAJEMEN RAH P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN RAH P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;98HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik