Text
SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AZARINE DI KOTA MAGELANG
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Azarine di Kota Magelang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden melalui teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data primer diperoleh melalui kuesioner dengan skala pengukuran skala likert dan data sekunder berasal dari literatur seperti jurnal, penelitian terdahulu, skripsi terdahulu, serta data dokumentasi yang sesuai. Penelitian ini menggunakan SPSS 26. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel citra merek dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Azarine.
Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
79-UN57.U1-SMJ-VII-2024 | MANAJEMEN WID P 2024 | Ruang Skripsi (MANAJEMEN) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain