PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAN IKAN TAKARI DI KOTA MAGELANG

ALVANDA RUMANA ADHI - Nama Orang;

ABSTRAK
Faktor utama keberhasilan kualitas usaha ikan hias salah satunya adalah pakan ikan. Salah satu jenis pakan ikan yang telah dikenal dari berbagai kalangan adalah pakan ikan Takari. Pakan ikan Takari merupakan salah satu produk dari oleh PT Central Proteina Prima Tbk (CP Prima) yang didirikan pada tanggal 30 April 1980. Takari merupakan produk unggulan yang telah lama beredar dan telah dipercaya oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk 1. Mengetahui bagaimana pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pakan ikan Takari di Kota Magelang, 2. Mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pakan ikan Takari di Kota Magelang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuisioner kepada 130 responden yang memiliki kriteria berusia 17 tahun keatas dan pernah membeli produk pakan ikan Takari di Kota Magelang. Analasis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif deskriptif, analisis regresi, uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis diproses dan diolah menggunakan SPSS (Statistical Program for Social Science) versi 25. Uji t digunakan untuk mengetahui pengaruh dari variabel, kemudian uji koefisien determinasi atau R2 digunakan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk merupakan faktor yang dapat mempengaruhi konsumen dalam membuat keputusan pembelian yang memiliki pengaruh positif dan signifikan.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan
82-UN57.U1-SMJ-VII-2024MANAJEMEN ADH P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN ADH P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;81HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik