PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA LAYANAN MAXIM (STUDI PADA PELANGGAN MAXIM DI JAWA TENGAH)

TIKA WIDIYASTUTI - Nama Orang;

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Layanan Maxim (Studi Pada Pelanggan Maxim Di Jawa Tengah). Teori yang digunakan untuk memperkuat dan menjelaskan pengaruh dalam penelitian ini ialah teori perilaku konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu NonProbability Sampling dan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner secara online kepada 100 responden di Jawa Tengah. Analisis data pada penelitian ini dengan Uji Asumsi Klasik dan Uji Regresi Linear Berganda menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial dan Word Of Mouth (WOM) berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan jasa layanan Maxim. Sedangkan kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan jasa layanan Maxim. Hasil uji F menunjukkan hasil bahwa variabel pemasaran media sosial, kualitas layanan, dan Word Of Mouth berpengaruh secara simultan sebesar 65,4% terhadap Loyalitas Pelanggan jasa layanan Maxim. Sedangkan 43,5% dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata Kunci: Pemasaran Media sosial, Kualitas Layanan, Word Of Mouth (WOM), Loyalitas Pelanggan


Ketersediaan
98-UN57.U1-SMJ-VII-2024MANAJEMEN WID P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN WID P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;125HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik