PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION H&M

MAGHFIRA SABRINA - Nama Orang;

ABSTRAK
Dewasa ini pemilihan metode berpakaian telah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi sebagian besar masyarakat. Baik perusahaan global maupun lokal berlomba-lomba untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk fashion. Sebagian besar masyarakat masih beranggapan bahwa produk luar negeri memiliki nilai yang lebih baik dari pada produk dalam negeri sehingga produk fashion global masih mendominasi pasar Indonesia. H&M merupakan salah satu retail fashion asal Swedia yang masuk ke pasar Indonesia, merek tersebut juga merupakan salah satu merek terbaik global tahun 2022. Penjualan H&M pada tahun 2022 mengalami peningkatan hasil, akan tetapi penjualannya tidak sebesar penjualan pada tahun 2019 sebelum terjadinya pandemi Covid-19. Oleh karena itu, penelitian terkait faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada produk fashion H&M penting dilakukan. Adanya kesenjangan hasil penelitian terdahulu juga menjadikan alasan untuk melakukan penelitian lebih lanjut. Penelitian ini meneliti keputusan pembelian pada produk fashion H&M dengan menggunakan variabel independen gaya hidup, citra merek, dan kualitas produk. Tujuan dilakukannya penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk fashion H&M. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data melalui survei dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial gaya hidup, citra merek, dan kualitas produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion H&M. Secara simultan variabel gaya hidup, citra merek, dan kualitas produk terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion H&M.
Kata kunci: gaya hidup, citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian, H&M


Ketersediaan
83-UN57.U1-SMJ-VII-2024MANAJEMEN SAB P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN SAB P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;98HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik