PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH CONTENT MARKETING, VIRAL MARKETING, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK EATSAMBEL DI JAWA TENGAH)

HANA PUSPITA NINGRUM - Nama Orang;

ABSTRAK
Melejitnya penggunaan teknologi yang semakin canggih seperti internet, media sosial mendorong perubahan yang sangat besar pada perilaku manusia. Salah satu industri yang mengalami perubahan tersebut yaitu industri makanan dan minuman. Salah satu industri makanan yang mengalami perkembangan teknologi seperti internet dan media sosial yaitu produk Eatsambel. Jumlah penjualan Eatsambel mengalami peningkatan pada beberapa tahun, tetapi penjualan Eatsambel mengalami penurunan pada 2023 dikarenakan mengalami persaingan dengan para kompetitor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Content Marketing (X1), Viral Marketing (X2), dan Inovasi Produk (X3) terhadap Minat Beli Ulang (Y) pada konsumen produk Eatsambel di Jawa Tengah. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan metode pengumpulan sampel purposive sampling, sampel yang digunakan sebanyak 160 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh dari kuesioner dan data sekunder berupa jurnal, buku, dan artikel. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan signifikansi sebesar 0,05 yang di uji dengan alat IBM Statistik SPSS versi 26. Hasil penelitian membuktikan bahwa content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, selanjutnya variabel viral marketing membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kemudian untuk variabel inovasi produk membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Kata Kunci: Content Marketing, Viral Marketing, Inovasi Produk, Minat Beli Ulang


Ketersediaan
26-UN57.U1-SMJ-VII-2024MANAJEMEN NIN P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN NIN P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XVII;147HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik