PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FITUR LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

RIZKI YANUAR NUR HIDAYAT - Nama Orang;

ABSTRAK
Terdapat beberapa keluhan pelanggan secara tidak langsung yang ditemukan dalam ulasan Google Play Store berkaitan dengan kualitas pelayanan, fitur layanan, dan kepercayaan pada Aplikasi DANA. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi adanya pengaruh kualitas pelayanan, fitur layanan, dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada masyarakat Magelang Raya yang menggunakan Aplikasi DANA. DANA merupakan aplikasi yang mempunyai layanan sistem pembayaran berupa uang elektronik, dompet elektronik, transfer dana, serta layanan pendukung lainnya yang berbasis mobile dan dapat digunakan melalui perangkat telekomunikasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Sampel diambil dengan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling yaitu mengambil dan mempertimbangkan sampel berdasarkan kriteria – kriteria tertentu. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda dengan pengolahan menggunakan SPSS 27. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, fitur layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fitur Layanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Aplikasi DANA


Ketersediaan
95-UN57.U1-SMJ-VII-2024MANAJEMEN HID P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN HID P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;101HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik