PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGRAJIN HERO ART HOME DI TEMANGGUNG)

NULLY HUDA IMAM KHAFIDHOH - Nama Orang;

ABSTRAK
Superhero merupakan karakter fiksi yang mengambil idiom bentuk dan kekuatan dari alam. Kehadiran cerita fiksi tentang superhero memberi kesan pertama ketika membaca cerita superhero memberi dampak yang begitu besar dalam perkembangan imajinasi, ceritanya yang heroic pada masa pertumbuhan membuat kecintaan terhadap superhero semakin besar. Melalui media sosial Pak Agus dapat mempublikasikan karyanya sehingga dapat dilirik oleh cosplayer-cosplayer baik dari Indonesia maupun manca negara. Penjualan produk yang tidak stabil menandakan bahwa keputusan konsumen dalam memebeli produk kostum superhero pengrajin hero art home di Temanggung. Hal ini tentu menjadi problematika tersendiri, terlebih penjualan yang didapatkan tahun 2022 belum dapat memenuhi target yang ditetapkan oleh ownernya. Untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh kualitas produk, harga, promosi, lokasi terhadap keputusan pembelian kostum superhero Home Art Homer di Temanggung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini bersifat Kuantitatif melalui pembagian kuesioner secara offline. Data yang dgiunakan dalam penelitian ini menggunakan sampel 105 responden yang melakukan pembelian kostum superhero Hero Art Home di Tamanggung. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah Variabel Kualitas produk, Harga, dan Promosi bersifat signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun Variabel Lokasi bersifat tidak signifikan terhadap keputusan pembelian kostum superhero pada Hero Art Home di Temanggung.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
80-UN57.U1-SMJ-VII-2024MANAJEMEN KHA P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN KHA P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;104HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik