PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) BERBANTUAN NEARPOD TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VIII

HASTIKA NUR SYAFIRA - Nama Orang;

ABSTRAK
Syafira, Hastika Nur. 2024. “Pengaruh Model Pembelajaran Course Review Horay (CRH) Berbantuan Nearpod Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tidar. Pembimbing I Nina Agustyaningrum, M.Pd., Pembimbing II Moh. Rikza Muqtada, M.Pd.
Kata Kunci: Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis, Nearpod, Model Pembelajaran CRH. Pembelajaran matematika pada abad 21 keterampilan 4C, meliputi Communication, Collaboration, Critical Thinking and Problem Solving, Creativity and Innovation. Salah satunya kemampuan pemecahan masalah matematis, dapat membiasakan siswa mengatasi permasalahan dengan merancang dan menerapkan strategi penyelesaian secara tepat. Namun, dari hasil-hasil penelitian dan fakta di lapangan kemampuan tersebut tergolong rendah pada siswa kelas VIII SMP N 8 Magelang. Penelitian ini mempunyai tiga tujuan. Pertama, untuk menganalisis ketuntasan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa yang diajarkan menggunakan model pembelajaran Course Review Horay berbantuan Nearpod. Kedua, menganlisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa yang diajarkan menggunakan model pembelajaran langsung. Ketiga, menganalisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas VIII yang diajarkan dengan model pembelajaran Course Review Horay berbantuan Nerapod lebih baik daripada kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas VIII yang diajarkan menggunakan model pembelajaran langsung.


Ketersediaan
45-UN57.U1-SPM-VI-2024MATEMATIKA SYA P 2024Ruang Skripsi (MATEMATIKA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MATEMATIKA SYA P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XVIII;223HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_PENDIDIKAN_MATEMATIKA
FAKULTAS_KEGURUAN_DAN_ILMU_PENDIDIKAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik