PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN KANTOR PERUMDA AIR MINUM SUB UNIT PELAYANAN CANDI-REJO KABUPATEN MAGELANG

FIKA ROSITA - Nama Orang;

ABSTRAK
Kepuasan Pelanggan Pada Pelayanan Kantor Perumda Air Minum Sub Unit Pelayanan Candi-Rejo Kabupaten Magelang FIKA ROSITA (2010201081) Jurusan Ilmu Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universita Tidar Penyelenggaraan pelayanan publik bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Masyarakat menginginkan pelayanan sesuai dengan yang mereka harapkan. Perumda Air Minum Sub Unit Pelayanan Candi-Rejo merupakan salah satu instansi yang memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memiliki kewajiban untuk memberikan pelayanan yang optimal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan pada pelayanan Perumda Air Minum Sub Unit Pelayanan Candi-Rejo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian survei dengan tujuan untuk mendapatkan informasi mendalam. Sumber data menggunakan kuesioner yang diisi oleh pelanggan Perumda Air Minum Sub Unit Pelayanan Candi-Rejo dengan menggunakan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling. Teknik analisis data menggunakan Customer Satisfaction Index untuk mengetahui tingkat kepuasan dan Importance Performance Analysis untuk mengetahui atribut yang perlu diperbaiki maupun dipertahankan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan pada kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum Sub Unit Pelayanan Candi-Rejo berada pada kategori sangat puas dengan rentan nilai 81,02. Dua atribut yang perlu ditingkatkan dalam indikator kesesuaian harapan yaitu menyelesaikan masalah sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan.
Kata Kunci: kepuasan pelanggan, pelayanan publik, Perumda Air Minum Sub Unit Candi-Rejo


Ketersediaan
44-UN57.U1-SSP-VI-2024ADMINISTRASINEGARA ROS K 2024Ruang Skripsi (ADMINISTRASI NEGARA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
ADMINISTRASINEGARA ROS K 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;102HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
PRODI_S1_ILMU_ADMINISTRASI_NEGARA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik