PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH CO-BRANDING SEPATU COMPASS X NEIGHBORHOOD TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS @SEPATUCOMPASS DENGAN E-WOM SEBAGAI VARIABEL MODERASI

RISQI ARDIYANSYAH - Nama Orang;

ABSTRAK
(Risqi Ardiyansyah, 2024) PENGARUH CO-BRANDING SEPATU COMPASS X NEIGHBORHOOD TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS @SEPATUCOMPASS DENGAN E-WOM SEBAGAI VARIABEL MODERASI Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Univeristas Tidar Penelitian ini dilatarbelakangi oleh peran E-WOM di media sosial yang dapat mempengaruhi sikap seseorang dalam keputusan pembelian dan teori respon kognitif yang mempunyai asumsi audiens aktif terlibat dalam menerima informasi berdasarkan pengetahuan dan sikap yang mereka miliki sebelumnya. Seperti pada brand Sepatu Compass sering mendapatkan ulasan dari pengguna Instagram. Selain itu brand Sepatu Compass juga gencar melakukan Co-Branding salah satunya dengan Neighborhood yang mendapatkan pro dan kontra dari pengikutnya. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Co-Branding Sepatu Compass X Neighborhood terhadap minat beli pada followers @sepatucompass dengan E-WOM sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis survei berupa kuesioner. Populasi pada penelitian ini merupakan followers akun Instagram @sepatucompass, sedangkan sampel pada penelitian ini diambil menggunakan teknik random sampling sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis data statistik inferensial. Untuk menguji hipotesis menggunakan teknik regresi linear sederhana dan uji interkasi yang menggunakan uji T dan uji koefisien determinasi (R2). Dari hasil penelitian yang didapat, menyatakan bahwa terdapat pengaruh sebesar 70,2% antara Co-Branding Sepatu Compass X Neighborhood terhadap minat beli dengan E-WOM sebagai variabel moderasi. Dalam penelitian ini, E-WOM mempengaruhi sikap followers terhadap kolaborasi yang dilakukan sehingga berpengaruh terhadap minat beli yang condong ke minat eksploratif.
Kata Kunci: Co-Branding, E-WOM, Instagram, Minat Beli, Teori Respon Kognitif.


Ketersediaan
30-UN57.U1-SIK-VIII-2024KOMUNIKASI ARD P 2024Ruang Skripsi (KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI ARD P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XIV;124HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik