PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP REPUTASI MCDONALD’S DALAM GERAKAN LARANGAN PENGGUNAAN PRODUK PRO-ISRAEL

DILVIA ANASTHA - Nama Orang;

ABSTRAK
McDonald’s merupakan perusahaan fast food terbesar di dunia yang dimulai dari tahun 1955. McDonald’s pertama kali masuk ke negara Indonesia sejak tahun 1991. Kini, McDonald’s telah memiliki sekitar 300.000 gerai di berbagai wilayah Indonesia. Ditengah perjalanan bisnisnya, McDonald’s memiliki hambatan yang diakibatkan oleh gerakan larangan penggunaan produk pro-Israel. Hal ini dapat mengakibatkan keterancaman reputasi McDonald’s Indonesia. Oleh karena itu, tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh marketing public relations terhadap reputasi McDonald’s dalam gerakan larangan penggunaan produk pro-Israel. Penelitian ini menggunakan teori marketing public relations serta teori reputasi dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei yang dilakukan kepada 100 responden. Sampel dipilih dengan menggunakan teknik non probability sampling. Dalam penelitian ini, peneliti menghubungkan teori marketing public relations menurut Thomas L. Harris dengan indikator strategi marketing public relations menurut Kotler & Keller, yaitu identity media, publications, news, events, dan public service activity. Selain itu, peneliti juga menghubungkan teori marketing public relations menurut Thomas L. Harris dengan indikator reputasi menurut Harris-Fombrun, yaitu workplace environment, emotional appeal, products & services, vision & leadership, dan social responsibility. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh antara marketing public relations terhadap reputasi sebesar 72% dengan selisih 28% dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata kunci: marketing public relations, reputasi, McDonald’s


Ketersediaan
37-UN57.U1-SIK-IX-2024KOMUNIKASI ANA P 2024Ruang Skripsi (KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI ANA P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XIII;97HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik