PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH MARKETER GENERATED CONTENT, BROSUR DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA ASTRA MOTOR MAGELANG 1)

LULU’UL KARIMAH - Nama Orang;

ABSTRAK
Di tengah persaingan industri sepeda motor yang semakin ketat, khususnya antar merek besar seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki. Honda menguasai pangsa pasar sebanyak 78% di Indonesia pada tahun 2023. Persaingan penjualan motor Honda sangat menarik, tidak hanya antar distributor resmi, tetapi juga antara distributor lain, Sebagai distributor resmi Astra Motor Magelang 1 telah menerapkan strategi komunikasi pemasaran. Namun, penjualan motor Honda di Astra Motor Magelang 1 belum mencapai target yang diharapkan. Berdasarkan kondisi ini, diperlukan penelitian untuk mengkaji faktor-faktor yang dapat meningkatkan keputusan pembelian. Berdasarkan tinjauan literatur sebelumnya, ditemukan kesenjangan hasil penelitian mengenai pengaruh marketer generated content, brosur, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Oleh karena itu, penelitian ini mengkaji pengaruh marketer generated content, brosur, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di Astra Motor Magelang 1. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif terhadap 150 responden yang sebelumnya telah membeli sepeda motor di Astra Motor Magelang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel marketer generated content, brosur, dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Marketer Generated Content, Brosur, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan
112-UN57.U1-SMJ-IX-2024MANAJEMEN KAR P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN KAR P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XIV;103HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik