PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH EKUITAS MEREK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK LE MINERALE DI JAWA TENGAH)

ERI WIDI ASTUTI - Nama Orang;

ABSTRAK
Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan kesadaran akan pentingnya hidrasi yang baik bagi kesehatan, air mium dalam kemasan (AMDK) menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan air minum sehari-hari. Hal ini menyebabkan bisnis air minum dalam kemasan terus mengalami peningkatan. Adanya peningkatan permintaan air minum dalam kemasan menyebabkan persaingan bisnis di industri ini semakin ketat. Persaingan bisnis air minum dalam kemasasan menuntut perusahaan untuk memiliki ide kreatif dan melakukan berbagai inovasi. Cara-cara yang diambil oleh perusahaan untuk dapat dilirik oleh konsumen adalah dengan membangun, memelihara dan mengelola aset atau merek yang dimilikinnya agar terus dilirik oleh konsumen dan meningkatkan keputusan pembembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh dari ekuitas merek, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Le Minerale di Jawa Tengah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 responden menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial ekuitas merek dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk AMDK Le Minerale di Jawa Tengah. Sedangkan variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor produk Le Minerale di Jawa Tengah. Secara simultan hasil penelitian ini menunjukan bahwa ekuitas merek, citra merek, dan kepercayaan merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk AMDK Le Minerale di Jawa Tengah.
Kata kunci: ekuitas merek, citra merek, kepercayaan merek, keputusan pembelian


Ketersediaan
103-UN57.U1-SMJ-VII-2024MANAJEMEN AST P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN AST P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XIV;129HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik