PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KOREAN WAVE, DAN FANATISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK MERCHANDISE MILIK SM ENTERTAINMENT DI JAWA TENGAH)

SALMA NUFA AMALIN - Nama Orang;

ABSTRAK
Budaya merupakan salah satu bidang yang terpengaruh oleh globalisasi. Semakin mudah sebuah budaya di akses maka penyebarannya juga akan semakin cepat. Salah satu budaya yang terkenal yaitu penyebaran budaya korea ke seluruh dunia salah satunya yaitu Indonesia. SM Entertainment merupakan salah satu agensi KPOP yang memiliki berbagai artis. SM Entertainment juga menjual berbagai macam album dan merchandise dalam rangka mempromosikan artisnya. Album dan merchandise merupakan penyumbang terbesar dari pendapatan SM Entertainment. SM Entertainment dapat melakukan penjualan merchandise hingga 2-3 kali dalam kurun waktu satu minggu. Namun, penjualan merchandise berada 27% di bawah penjualan album walaupun album rata-rata hanya dikeluarkan 2 kali dalam kurun waktu satu bulan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, korean wave, dan fanatisme terhadap keputusan pembelian merchandise SM Entertainment di Jawa Tengah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang disebar kepada 100 responden di Jawa Tengah dengan menggunakan purposive sampling dan di olah menggunakan SPSS 26. Hasil yang didapatkan yaitu secara parsial variabel citra merek tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel korean wave memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta variabel fanatisme memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel citra merek, korean wave, dan fanatisme berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: citra merek, korean wave, fanatisme, keputusan pembelian


Ketersediaan
117-UN57.U1-SMJ-X-2024MANAJEMEN AMA P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN AMA P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XVI;148HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik