PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEMASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA AIR MINERAL DALAM KEMASAN AQUA DI JAWA TENGAH)

ELLA KLARISSA GEMELLYA - Nama Orang;

ABSTRAK
Air merupakan salah satu kebutuhan utama manusia. Mengonsumsi air minum merupakan hal yang penting dan banyak masyarakat yang semakin sadar akan hal tersebut. Hingga saat ini, permintaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) selalu meningkat. Salah satu AMDK yang sering dikonsumsi oleh masyarakat adalah AQUA. Namun, pada tahun 2022 – 2023 AQUA mengalami penurunan berdasarkan survey Top Brand Index. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing, citra merek, kualitas produk, dan kemasan terhadap loyalitas pelanggan AMDK AQUA di Jawa Tengah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan diperoleh dari kuesioner yang disebar kepada 100 responden. Pada penelitian ini menggunakan SPSS 26 sebagai alat untuk melakukan analisis dengan menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang dilakukan, menunjukkan secara parsial variabel green marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kemasan secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan variabel citra merek berpengaruh secara negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan AQUA. Berdasarkan hasil uj F, menunjukkan bahwa variabel green marketing, citra merek, kualitas produk, dan kemasan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci: green marketing, citra merek, kualitas produk, kemasan, dan loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
119-UN57.U1-SMJ-X-2024MANAJEMEN GEM A 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN GEM A 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XVI;163HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik