PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SINAR JAYA KONVEKSI

M.YAZID FATHONI - Nama Orang;

ABSTRAK
UKM memainkan peran penting dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia karena berkontribusi 60% terhadap PDB (produk domestik bruto) dan menyerap 97% tenaga kerja. Saat ini ada banyaknya perusahaan yang bergerak di industri konveksi. Dalam proses perkembangannya, perusahaan harus menghadapi persaingan yang sangat ketat di antara mereka yang memproduksi produk sejenis. Sinar Jaya Konveksi merupakan salah satu UKM yang berada di Kudus Jawa Tengah, tepatnya di Padurenan, Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Namun UKM ini mengalami permasalahan terkait kepuasan konsumen yang mengakibatkan terjadinya fluktuasi jumlah penjualan, adanya ketidakpuasan konsumen dari jahitan kurang rapi, terjadi keterlambatan terkait kesepakatan yang ditetapkan bersama, dan juga masih ada beberapa konsumen yang menilai harga yang ditawarkan terlalu mahal. Dari kondisi tersebut diidentifikasi adanya permasalahan terkait dengan kepuasan konsumen Sinar Jaya Konveksi. Adanya kesenjangan dari penelitian terdahulu juga menyebabkan perlu dilakukan penelitian lebih lanjut terkait pengaruh masing-masing variabel terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 73 responden melalui nonprobability sampling dengan teknik accidental sampling. Data primer diperoleh melalui kuesioner dengan skala pengukuran skala likert serta wawancara. Teknis analitis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sinar jaya konveksi.
Kata kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, kepuasan konsumen


Ketersediaan
123-UN57.U1-SMJ-X-2024MANAJEMEN FAT P 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN FAT P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XIV;131HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik