PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI KEANDALAN, KUALITAS LAYANAN, RESPONSIBILITAS, KEPERCAYAAN, DAN JAMINAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN GOJEK DI PROVINSI JAWA TENGAH)

ADIMAS AGUS PAMUJI - Nama Orang;

ABSTRAK
Abstrak: Jawa Tengah yakni provinsi dimana masuk pada total penduduk banyak. Tingginya total penduduk selaras pada besarnya keperluan pada transportasi. Dengan survei pada 50 responden di Jawa Tengah, didapat hasil bila 92% pernah memakai layanan transportasi online sementara 8% sisanya tidak pernah memakai transportasi online. Penelitian memakai lima variabel dimana diduga memberi pengaruh terhadap kepuasan. Kelima variabel tersebut antara lain yakni keandalan, kualitas layanan, responsibilitas, kepercayaan, serta jaminan. Analisis yang dipakai di penelitian yakni analisis regresi linier berganda pada total sampel sejumlah 100. Hasil penelitian menampilkan bila keandalan, kualitas layanan, responsibilitas, serta jaminan tidak memberi pengaruh terhadap kepuasan, sementara kepercayaan memberi pengaruh terhadap kepuasan.
Kata kunci: Jawa Tengah, Keandalan, Kualitas Layanan, Responsibilitas, Kepercayaan, Jaminan, Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan
126-UN57.U1-SMJ-X-2024MANAJEMEN PAM K 2024Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN PAM K 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XI;124HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I , BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik