Text
SKRIPSI KEANDALAN, KUALITAS LAYANAN, RESPONSIBILITAS, KEPERCAYAAN, DAN JAMINAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN GOJEK DI PROVINSI JAWA TENGAH)
ABSTRAK
Abstrak: Jawa Tengah yakni provinsi dimana masuk pada total penduduk banyak. Tingginya total penduduk selaras pada besarnya keperluan pada transportasi. Dengan survei pada 50 responden di Jawa Tengah, didapat hasil bila 92% pernah memakai layanan transportasi online sementara 8% sisanya tidak pernah memakai transportasi online. Penelitian memakai lima variabel dimana diduga memberi pengaruh terhadap kepuasan. Kelima variabel tersebut antara lain yakni keandalan, kualitas layanan, responsibilitas, kepercayaan, serta jaminan. Analisis yang dipakai di penelitian yakni analisis regresi linier berganda pada total sampel sejumlah 100. Hasil penelitian menampilkan bila keandalan, kualitas layanan, responsibilitas, serta jaminan tidak memberi pengaruh terhadap kepuasan, sementara kepercayaan memberi pengaruh terhadap kepuasan.
Kata kunci: Jawa Tengah, Keandalan, Kualitas Layanan, Responsibilitas, Kepercayaan, Jaminan, Kepuasan Pelanggan.
126-UN57.U1-SMJ-X-2024 | MANAJEMEN PAM K 2024 | Ruang Skripsi (MANAJEMEN) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain