PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH SOFT SELLING TIKTOK @TENUEDEATTIRE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MODERATOR

NOVA NUR AFIFAH - Nama Orang;

ABSTRAK
Merek baju Tenue De Attire memiliki media sosial TikTok @tenuedeattire dengan ciri khas konten soft selling. Konten ini diharapkan dapat menimbulkan minat beli. Namun, dari konten soft selling tersebut membuat banyak audience tidak menyadari jika akun tersebut adalah akun berjualan. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh soft selling TikTok @tenuedeattire terhadap minat beli serta menjelaskan pengaruh keduanya ketika dimoderasi oleh brand awareness. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis survei berupa kuesioner dengan populasi pengguna TikTok di Indonesia dan sampel berupa 100 responden menggunakan purposive sampling. Kemudian teknik analisis pada penelitian ini adalah Uji Regresi Linear Sederhana dan juga Moderated Regression Analysis. Penelitian mendapatkan hasil pada Uji Regresi Linear Sederhana dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Kemudian pada uji MRA mendapatkan hasil dengan nilai signifikansi 0,412 > 0,05. Hasil penelitian ini menunjukan jika brand awareness berada pada posisi Moderasi Potensial. Penelitian ini juga menunjukan jika konten yang ada di TikTok @tenuedeattire ini sudah sesuai karena memengaruhi tingkat minat beli konsumen hingga minat eksploratif.
Kata Kunci: Brand Awareness, Minat Beli, MRA, Soft Selling, TikTok.


Ketersediaan
48-UN57.U1-SIK-X-2024KOMUNIKASI AFI P 2024Ruang Skripsi (KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI AFI P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XIV;128HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_FISIP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik