PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FASILITAS TERMINAL DRS. PRAJITNO MUNTILAN BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA

DESI WIRAWATI - Nama Orang;

INTISARI
Terminal merupakan salah satu unit fasilitas umum yang sering dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan pergerakan dari satu tempat ke tempat lain. Salah satu nya adalah Terminal tipe B yang ada di Kota Muntilan terdapat terminal yaitu Terminal Drs. Prajitno Muntilan. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis kualitas pelayanan dari fasilitas yang diberikan oleh Terminal Drs. Prajitno Muntilan. Kepuasan fasilitas menggunakan acuan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 40 Tahun 2015 dan Departemen Perhubungan Tahun 1996. Kinerja operasional bus menggunakan Pedoman Keputusan Direktur Jenderal Perhubungan Darat No. SK.687/AJ.206/DRJD/2002. Penelitian ini menggunakan metode CSI dan metode Servqual. Penelitian dilakukan di Terminal Drs. Prajitno dan didalam bus AKDP trayek Magelang-Muntilan dengan 3 PO bus yaitu barokah, mekar, kopata di hari libur dan hari kerja. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, tingkat kepuasan penumpang yang dianalisis menggunakan metode CSI mendapatkan hasil 78,25% yang dikategorika puas. Sedangkan, metode Servqual mendapatkan hasil tidak puas di semua atributnya karena bernilai negatif (-). Kinerja operasional bus AKDP untuk kategori frekuensi, faktor muat, jarak tempuh dan loading profile sudah sesuai. Waktu headway dan waktu tunggu di hari kerja dan hari libur yang dikategorikan kurang karena belum sesuai dengan pedoman. Luas fasilitas Terminal berdasarkan hasil penelitian dari 26 fasilitas terdapat 8 fasilitas yang sesuai dan lainnya tidak sesuai.
Kata kunci: Fasilitas, Customer Satisfaction Index (CSI), Service Quality (Servqual), Pelayanan


Ketersediaan
109-UN57.U1-STS-X-2024SIPIL WIR A 2024Ruang Skripsi (TEKNIK SIPIL)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SIPIL WIR A 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XVII;74HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
624
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_TEKNIK_SIPIL
FAKULTAS_FT
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik