Text
SKRIPSI PENGARUH LIFESTYLE, CO-BRANDING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN SEPATU COMPASS X NEIGHBORHOOD DI KOTA MAGELANG)
ABSTRAK
Perkembangan industri sepatu di Indonesia semakin berkembang pesat. Compass merupakan salah satu merek sepatu lokal yang pada tahun 2023 bekolaborasi dengan Neighboorhood sehingga melahirkan sepatu NH x COMPASS . VELOCITY. Minat beli konsumen terhadap sepatu Compass X Neighborhood di Kota Magelang perlu dikaji lebih lanjut. Tujuan dari diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lifestyle, co-branding, dan kualitas produk terhadap minat beli sepatu Compass X Neighborhood di Kota Magelang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner secara online dan offline kepada 100 responden yang memiliki ketertarikan terhadap sepatu Compass X Neighborhood. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah variabel lifestyle, co-branding, dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap minat beli.
Kata kunci: Lifestyle, Co-Branding, Kualitas Produk, Minat Beli
128-UN57.U1-SMJ-X-2024 | MANAJEMEN ROM P 2024 | Ruang Skripsi (MANAJEMEN) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain