PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PERAN SUTRADARA DALAM PRODUKSI KONTEN VIDEO PROMOSI MATARAM JAYA SOUVENIR

MUHAMMAD IBNU MA’SUM - Nama Orang;

ABSTRAK
Iklan, sebagai bagian dalam pemasaran telah memainkan peran pada persepsi konsumen dalam mempromosikan produk atau jasa. Seiring perkembangan zaman, iklan beradaptasi pada perubahan media, teknologi, hingga selera konsumen. Sebagian besar pemasar memilih untuk menggunakan media digital dibanding media konvensional. Karena media digital khususnya media sosial dinilai lebih efektif dan efisien dari segi fleksibilitas konten, biaya lebih murah, publikasi real-time, audiens lebih luas, dan tepat sasaran. Dengan menggunakan media sosial Instagram dan Facebook untuk mengarahkan komunikasi persuasif pada pembeli sasaran dan masyarakat dengan penyajian yang bersifat non-personal seperti video promosi Instagram. Untuk menghasilkan video promosi berkualitas, perlu adanya peran sutradara. Sutradara bertanggung jawab untuk mengarahkan dan mengkoordinasikan aspek artistik maupun teknis dalam sebuah produksi video, seperti video promosi atau iklan. Sutradara adalah otak dibalik sebuah visi kreatif karya video yang bekerjasama dengan sinematografer, dan memandu seluruh tim produksi. Dalam mewujudkan video promosi yang sesuai dengan tujuan, sutradara bertanggung jawab penuh dalam menentukan ide, perencanaan yang meliputi time schedule, penyempurnaan naskah, pemilihan lokasi, estimasi biaya, setting tempat, mengkoordinasikan tim, pengawasan proses take video. Sutradara juga memiliki tanggung jawab penuh dalam mengkoordinasi tim editor dalam menyunting hasil video dan juga menentukan backsound musik, efek, ilustrasi dan lain-lain.
Kata Kunci: periklanan, produksi video promosi, sutradara, peran sutradara


Ketersediaan
68-UN57.U1-SIK-XII-2024KOMUNIKASI MAS P 2024Ruang Skripsi (KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI MAS P 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;75HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_FISIP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik