PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PESERTA DI BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG KENDAL

ERLANGGA PRAMUDYA PRADANA - Nama Orang;

ABSTRAK
Kabupaten Kendal memiliki jumlah tenaga kerja yang melimpah karena daerah ini dikenal sebagai kawasan industri. BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Kendal sebagai penyedia layanan asurasi sosial dari pemerintah telah hadir sebagai solusi pemberian jaminan sosial terhadap para tenaga kerja. BPJS Ketenagkerjaan Kantor Cabang Kendal sendiri berstatus sebagai Kantor Cabang Pembantu (KCP) yang hanya memiliki pegawai yang terbatas, sehingga mereka harus bekerja keras dalam memberikan pelayanan jaminan sosial terhadap seluruh tenaga kerja yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan peserta terhadap pelayanan dan indikator apa saja yang perlu dibenahi di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendal. Penelitian ini tergolong penelitian kuantitatif deskriptif dengan metode pengumpulan data yakni observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Jumlah sampel yang telah ditentukan sebanyak 100 orang yang merupakan peserta aktif di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Kendal. Penelitian ini mengacu pada dimensi service quality melalui metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian menyatakan jika perolehan CSI untuk sejumlah indikator terhadap peserta di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Kendal yakni sebesar 79,97% yang berada di kriteria (PUAS). Dalam Pengukuran IPA, perbaikan pelayanan peserta yang perlu di fokuskan ada 7 indikator karena pelayanannya dinilai penting, namun kepuasannya dinilai peserta sangat rendah.
Kata Kunci: Mutu Pelayanan, CSI, IPA


Ketersediaan
50-UN57.U1-SSP-VII-2024ADMINISTRASINEGARA PRA A 2024Ruang Skripsi (ADMINISTRASI NEGARA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
ADMINISTRASINEGARA PRA A 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XVII;171HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_ADMINISTRASI_NEGARA
FAKULTAS_FISIP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III, DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik